Beranda Pemerintahan Warga Desa Muara Tangerang Dapat Tambahan Tiang Listrik

Warga Desa Muara Tangerang Dapat Tambahan Tiang Listrik

Petugas PLN memperbaiki jaringan Listrik di Kabupaten Lebak - foto istimewa

KAB TANGERANG – Warga RW 01 dan 04 Desa Muara Kecamatan Teluknaga, sekarang sudah bisa bernapas lega. Pasalnya, banyak kabel listrik bertegangan tinggi yang hanya menumpuk pada 8 tiang, kini ditambahkan menjadi 16 tiang.

Amir (45) warga setempat beeterima kasih kepada pemerintah Desa Muara yang telah merealisasikan aspirasi soal tiang kabel. Sebab, kabel listrik yang banyak menumpuk rawan berisiko roboh dan tersambar di musim penghujan.

“Alhamdulillah sekarang sudah ditambah tiang listriknya jadi tidak khawatir lagi. Terima kasih Pak Lurah,” kata Amir kepada BantenNews.co.id Senin (2/3/2020).

Senada, Awal (36) melihat kondisi tiang listrik yang telah ditambah, membuat dia tidak khawatir lagi untuk menyusuri jalan desa setempat.

“Saya udah ga khawatir lagi kalo naek motor ke jalan desa, sekarang sudah rapi kelihatannya kabel listrik gara-gara ditambahin tiangnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Syarifudin menuturkan pihaknya berupaya merealisasikan aspriasi ihwal penambahan tiang listrik yang dinilai warga berbahaya jika tidak segara ditambah.

“Kami berupaya untuk segera menambahkan tiang listrik sebanyak 8 tiang. Alhamdulillah sudah tiga hari ini selesai pemasangan tiang dan menyambungkan listrik,” ujarnya.
(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini