Beranda Komunitas Warga dan Polres Serang Bersihkan Pesisir Pantai Hutan Mangrove Tirtayasa

Warga dan Polres Serang Bersihkan Pesisir Pantai Hutan Mangrove Tirtayasa

Sejumlah warga bersama anggota Polres Serang serta mahasiswa KKN Universitas Gadjah Mada turun ke area pesisir Pantai Hutan Mangrove di Kampung Sukadiri, Desa Lontar, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten.

KAB. SERANG – Sejumlah warga bersama anggota Polres Serang serta mahasiswa KKN Universitas Gadjah Mada turun ke area pesisir Pantai Hutan Mangrove di Kampung Sukadiri, Desa Lontar, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten. Mereka beramai-ramai membersihkan tumpahkan sampah pada Kamis (13/7/2023).

Kegiatan itu bertema ‘Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri’. Tampak satu unit truk berwarna kuning siap mengangkut tumpukan sampah.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasihumas Polres Serang IPTU Dedi Jumhaedi mengatakan, kerja bakti tersebut juga diikuti oleh perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Serang.

“Diikuti para personel dari Polres Serang dan juga masyarakat, mahasiswa serta perwakilan DLH Kabupaten Serang. Kegiatan ini wujud cinta dan kepedulian Polri terhadap lingkungan yang bersih,” ujarnya, Kamis (13/7/2023).

Dedi mengimbau dan mengajak masyarakat sekitar untuk bersama menjaga lingkungan.

“Mari bersama kita selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, agar lingkungan kita tetap terjaga kebersihannya,” katanya.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini