Beranda Hukum Warga Cimanggu Dikejutkan Penemuan Jasad Pria Tanpa Identitas

Warga Cimanggu Dikejutkan Penemuan Jasad Pria Tanpa Identitas

Penemuan mayat di Pandeglang. (Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Warga Kampung Cisiih, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu-Pandeglang dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang terbaring di lantai gorong-gorong jalan pada Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Mayat laki-laki yang diperkirakan berumur 50 tahunan itu pertama kali ditemukan oleh Agus Saripudin yang kebetulan sedang melintas di jalan tersebut. Agus yang curiga pada tubuh tersebut lantas mendekati untuk memeriksa keadaannya. Namun setelah diperiksa ternyata tubuh tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Perangkat Desa Tangkil Sari, Darjat mengatakan bahwa jasad korban tidak dikenali alias bukan warga sekitar. Ia menduga jika itu merupakan jasad orang gila.

“Orang yang meninggal tersebut kemungkinan besar diduga adalah orang gila, karena dari  lima hari sebelumnya ada warga melihatnya dalam keadaan sakit dan menempati tempat tersebut,” terangnya.

Rencananya jasad mr. X tersebut oleh warga akan dimandikan, disholatkan dan dimakamkan sebagai mana mestinya di tempat pemakaman umum terdekat.

Hingga berita ini diturunkan, BantenNews.co.id masih berusaha mengkonfirmasi pihak terkait guna meminta keterangan terkait jasad tersebut. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini