Beranda Peristiwa Warga Cikoneng Anyer Geger Temukan Mayat Misterius

Warga Cikoneng Anyer Geger Temukan Mayat Misterius

Penemuan Mayat Mr. X di Dekat Dermaga Pondok Kalimaya, Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Sabtu (3/7/2021). Foto: Dok. BPBD Kabupaten Serang

KAB. SERANG – Warga Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Sabtu (3/7/2021).

Adapun ciri-ciri mayat Mr. X tersebut menggunakan baju berwarna biru tua berlogo bertuliskan Koperasi Simpan Pinjam Bangun Jaya dan menggunakan celana jeans berwarna biru.

Balawista Anyer, Sobari mengatakan dirinya bersama warga menemukan sosok mayat laki-laki itu sekitar pukul 14.11 di dekat dermaga Pondok Kalimaya.

“Ditemukan oleh warga sekitar dengan posisi sudah mengapung dan tengkurap di pinggir dermaga. Langsung dibawa oleh saya dan orang-orang sini,” ujar Sobari pada BantenNews.co.id, Sabtu (3/7/2021).

Sementara itu, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Tubagus Maftuhi membenarkan adanya informasi penemuan mayat misterius tersebut.

“Benar, saat ini tim SAR BPBD beserta rekan-rekan yang lain melakukan asesmen ke lokasi kemudian mengevakuasi korban tersebut,” ujar Maftuhi.

Saat ini korban yang tidak diketahui identitasnya tersebut tengah dievakuasi ke RSUD Panggung Rawi, Kota Cilegon guna dilakukan proses identifikasi.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ