Beranda Peristiwa Warga Ciceri Serang Jadi Korban Curanmor

Warga Ciceri Serang Jadi Korban Curanmor

Pelaku pencurian sepeda motor di Ciceri Permai, Kota Serang, Banten terekam dalam CCTV sedang mengendarai motor korban.

SERANG – Aksi pencurian sepeda motor kembali menyasar warga Kota Serang, Banten. Kali ini peristiwa terjadi di sebuah rumah yang berlokasi di Perumahan Ciceri Permai, Kecamatan Serang pada Sabtu (19/8/2023).

Sepeda motor Honda CB150R milik Oki raib digasak maling saat terparkir di depan rumahnya. Korban baru sadar motornya hilang saat akan berangkat ke rumah sakit pada pukul 14.00 WIB.

“Sadar motor hilang jam 2 kurang waktu itu saya mau ke rumah sakit pas ngecek motor dikira dipindah, tanya orang tua taunya enggak,” jelas Oki pada Minggu (20/8/2023).

Sadar sepeda motornya dibawa maling, Oki mencoba mengecek dari salah satu CCTV di sekitar area kejadian. Tampak kendaraannya tersebut dikendarai oleh sosok tak dikenal yang diduga sebagai pelaku.

Bahkan, dalam rekaman pun terlihat pelaku dan ayah korban hampir berpapasan. Ayah korban terlihat dalam CCTV sedang melintas menggunakan motor, selang 5 menit kemudian pelaku terlihat mengendarai motor korban.

“Waktu jam 12.49 WIB, bapak saya pergi beli cat, terus motor saya masih ada. Pas balik lagi motor tuh enggak ada, diambilnya tuh sekitar pukul 13.09 siang. Posisi motor dikunci stang di dalam rumah kontrakan sebrang rumah,” jelas Oki.

Usai kejadian tersebut, korban langsung melaporkannya ke Polsek Serang. “Udah lapor tadi malam,” ucapnya.

Sementara itu, wartawan masih berupaya untuk mengonfirmasi Polsek Serang terkait laporan pencurian tersebut. (Mg-Audindra)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini