Beranda Peristiwa Warga Ciceri Dikejutkan Penemuan Pria Tanpa Identitas Tewas Mengambang

Warga Ciceri Dikejutkan Penemuan Pria Tanpa Identitas Tewas Mengambang

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Warga Kampung Pisangan Cicere, RT05/01 Desa Sarakan, kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki tanpa identitas, yang ditemukan warga mengambang hari ini.

Seorang saksi, Sukardi (45) mengatakan penemuan jasad laki-laki tanpa identitas itu pertama kali diketahui dirinya, saat hendak beraktifitas pada pagi hari tadi.

Dia kemudian melihat, ada jasad orang tidak dikenal yang mengambang di Kali Ciceri.

“Saat saya melintasi kali, saya lihat ada jasad orang mengambang. Saya yakin itu orang dan langsung mencari bantuan ke warga lain,” kata Sukardi di lokasi, Rabu (10/10/2018) dilansir merdeka.com.

Dia bersama warga lain yang datang, kemudian turun ke kali untuk mengevakuasi jasad pria yang diduga berusia 50 tahun itu.

Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moch Sugiyarto menuturkan, jasad korban kini telah berada di kamar jenazah RSUD Tangerang.

Sampai saat ini, pihaknya belum dapat mengidentifikasi korban yang ditemukan mengenakan baju batik warna cream coklat itu.

“Ciri-ciri korban bertubuh gemuk dengan tinggi sekita 165 cm, ditemukan dengan pakaian batik dan celana jeans hitam. Rambutnya ikal, diperkirakan berusia 50 tahunan,” ucapnya.

Saat diperiksa, Polisi mengaku mendapati korban dalam keadaan tubuhnya sudah membengkak dan menghitam. “Dari lubang hidung mengeluarkan darah,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini