Beranda Peristiwa Warga Carita Tolak Keras Acara Penobatan Miss Waria di Pandeglang

Warga Carita Tolak Keras Acara Penobatan Miss Waria di Pandeglang

177
0
Warga Carita menolak keras acara penobatan Miss Waria Banten 2018 yang akan digelar di salah satu restoran yang berada di Kampung Karawang Legon, Desa Sukarame, Kecamatan Carita pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang. (Fotografer: Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Warga Carita menolak keras acara penobatan Miss Waria Banten 2018 yang akan digelar di salah satu restoran yang berada di Kampung Karawang Legon, Desa Sukarame, Kecamatan Carita pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang.

Salah seorang warga Carita, Hasan membenarkan, awalnya akan ada acara penobatan Miss Waria Banten 2018 disalah satu Restoran daerah Carita. Oleh karenanya warga dan pihak terkait mendatangi restoran tersebut untuk melakukan pembahasan terkait penolakan acara yang akan digelar disana.

“Kalau judulnya kontes Waria jelas kami menolak dan itu sudah ada pembahasan di Carita sendiri untuk menolak,” terangnya saat dihubungi, Selasa (3/7/2018).

Pamplet yang diduga acara Miss Waria di Pandeglang yang tersebar di sosial media
loading...

Kata Hasan, usai melakukan pembahasan, pihak restoran setuju untuk membatalkan acara tersebut dengan menandatangani surat perjanjian tertulis antara pihak restoran, warga dan pihak terkait.

“Kami juga sudah mendatangi pihak Restoran Pasir Putih dan memang pihak restoran-pun sudan men-cancel kontes waria itu. Jadi intinya kami menolak keras kegiatan yang akan diadakan tanggal 22 juli itu,” tegasnya.

Hasan juga menegaskan, kalau tempat yang akan dijadikan lokasi penobatan Miss Waria Banten 2018 tidak ada kaitannya dengan pantai pasir putih, selain beda Manajemen juga beda pemilik.

“Ada bukti tertulis, yang menandatangani pihakĀ  pengelola restoran, Care Carita, Polsek Carita dan juga pihak Kecamatan Carita. Terus itu bukan di pantai pasir putih dan manajemennya pun beda artinya lain pemilik beda banget,” pungkasnya. (Med/Red)

loading...