Beranda Peristiwa Warga Cadasari Pandeglang Digegerkan Penemuan Mayat Mr. X

Warga Cadasari Pandeglang Digegerkan Penemuan Mayat Mr. X

Ilustrasi - foto istimewa google.com

PANDEGLANG – Warga di Kampung Lunaswangi, Desa Tapos, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang tidak jauh dari pemukiman warga, Jumat (29/9/2023).

Warga sekitar, Edi menjelaskan, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Sayumin warga setempat yang kebetulan melintas di lokasi. Pada saat itu, saksi yang mencium bau tidak sedap mendekati arah bau dan menemukan sesosok mayat laki-laki yang sebagian tubuhnya sudah mulai menjadi tulang.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan telentang dengan ciri-ciri menggunakan kaos warna hijau dan celana jeans biru pendek.

“Iya di perkebunan jarak dari kampung sekitar 200 meter dari ujung kampung. Yang pertama kali menemukan tadi itu Sayumin warga sekitar, dia habis dari kebun habis ngambil kelapa muda,” kata Edi saat dihubungi Bantennews.co.id.

Edi melanjutkan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Kata dia, jika melihat baju dan celana yang digunakan warga sekitar tidak ada yang mengenali. Ia mengaku penemuan mayat tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi.

“Untuk warga setempat tidak ada yang kenal (korban) baju hijau celana biru itu, karena posisi wajahnya juga sudah jadi tengkorak gitu. Dari Polsek Cadasari juga sudah ada di lokasi,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa di lokasi penemuan mayat sebelum-sebelumnya tidak pernah ada kejadian kejahatan ataupun penemuan mayat. “Sebelum dari dulu-dulu tidak pernah ada baru kali ini saja. Sudah dilaporkan oleh RT setempat dan dari kepolisian juga sudah datang,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini