Beranda Hukum Warga Bumi Indah Permai Serang Gantung Diri

Warga Bumi Indah Permai Serang Gantung Diri

326
0
Warga Bumi Indah Permai, Kota Serang diduga gantung diri. Pihak kepolisian setempat mengevakuasi jenazah korban. (Istimewa)

SERANG – Budi Taher (55) nekat mengakhiri hidupnya. Warga Perumahan Bumi Indah Permai (BIP) blok C8, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang menggantung diri dan ditemukan anak-anaknya pada Rabu (15/5/2019) malam tadi.

Kaget dengan apa yang dilihatnya, anak korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada RT.
“Saya kesini posisi jenazah sudah turun, saya dipanggil anak tetangga rumah depan (korban). Pertama saya tanya gantung diri sudah diturunin apa belum ternyata sudah di lantai dan saya langsung suruh DKM masjid umumin,” ujar Ketua RT 08 Anton.

Ia menjelaskan, belum mengetahui persis penyebab korban melakukan gantung diri karena baru mengetahui korban tinggal di rumah tersebut.

“Yang tinggal ini mertua pemilik rumah, tinggal berapa lama saya belum paham ya tadi karena tidak ada laporan keluarga korban,” ujarnya.

Di lokasi kejadian, terdapat kursi di bawah tempat korban menggantung diri. Dugaan sementara korban menaiki kursi tersebut sebelum mengakhiri hidup. (You/Red)