Beranda Pemerintahan Warga Buaran Kota Tangerang Diajak Rawat Fasilitas Publik

Warga Buaran Kota Tangerang Diajak Rawat Fasilitas Publik

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi yang berlangsung di Mushola Al Ikhlas Jalan Babussalam, Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi yang berlangsung di Mushola Al Ikhlas Jalan Babussalam, Kota Tangerang, Rabu (14/12/2022) malam

Dalam kesempatan tersebut Sachrudin mengajak masyarakat untuk bersama – sama merawat fasilitas, sarana dan prasarana yang telah dibangun oleh Pemkot Tangerang maupun Pemerintah Pusat.

“Sekarang warga Buaran enak kalau mau ke bandara, tinggal keluar gang langsung bisa masuk tol. Bisa lebih cepat sampai, kalau sebelumnya kan harus jauh aksesnya,” ujar Sachrudin dalam keterangannya.

Wakil melanjutkan semangat menjaga fasilitas yang telah dibangun harus mulai ditumbuhkembangkan kepada masyarakat mulai dari usia dini.

“Kasih contoh ke anak – anak mulai dari hal kecil, misalnya jangan buang sampah ke sungai atau saluran. Kalau tidak nanti kita juga yang rugi karena akibatnya,” imbuh Sachrudin.

Dengan demikian, sambung Sachrudin, berbagai fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah akan senantiasa terpelihara dan bisa terus dirasakan manfaatnya oleh generasi mendatang.

“Kebaikan harus diajarkan dan disebarkan, salah satunya tentang kebersihan,” tutup Wakil Wali Kota.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini