Beranda Pemerintahan Warga Bojongmanik Keluhkan Jalan Poros Desa yang Rusak Parah

Warga Bojongmanik Keluhkan Jalan Poros Desa yang Rusak Parah

Warga montasi jalan desa di Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak yang rusak parah. (IST)

LEBAK – Jalan penghubung antara Desa Kebon Cau menuju Desa Parakan Besi, tepatnya di Kampung Cicebun, Desa Kebon Cau, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten kondisinya rusak parah. Warga yang melintasi jalan tersebut harus ekstra hati-hati agar tidak terjatuh.

Epon, salah seorang warga mengatakan setiap hari dirinya selalu melintasi jalan tersebut, karena mrnjadi akses satu-satunya untuk menuju sekolah.

“Hari ini saja, saya hendak berangkat ke sekolah mengalami kecelakaan dan terjatuh dari sepeda motor karena jalan yang rusak,” kata Epon saat dihubungi BantenNews.co.id, Selasa (1/8/2023).

Ia meminta kepada aparat desa agar segera memperbaiki jalan tersebut, karena kondisi jalan yang menanjak dan rusak telah menyulitkan warga yang melintasinya.

“Selain saya yang mengalami kecelakaan, sebelumnya juga ada warga yang terjatuh saat melintas jalan tersebut. Semoga saja pemerintah bisa memperbaiki jalan ini agar tidak lagi memakan korban,” harapnya.

Sementara itu Evi, warga sekitar mengungkapkan warga mengeluhkan dengan kondisi jalan yang rusak parah. Sebab, jalan ini adalah akses warga untuk beraktivitas.

“Dengan kondisi jalan rusak ini, warga meminta solusi dari pemerintah untuk peduli dengan keluhan masyarakat terutama jalan poros desa yang kondisinya rusak parah,” ucapnya.

(San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini