Beranda Peristiwa Warga Bogor Meninggal Dunia di Pantai Bandulu Anyer

Warga Bogor Meninggal Dunia di Pantai Bandulu Anyer

Korban saat mendapat pertolongan medis.
Korban saat mendapat pertolongan medis.

KAB. SERANG – Seorang wisatawan asal Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat meninggal dunia saat berlibur di Pantai Pasir Putih Bandulu, Kecamatan Anyer. Indra Setiawan (54) mengalami sesak napas setelah bermain banana boat.

Kejadian bermula saat ia bersama rombongan tiba di lokasi pada pukul 11.30 WIB. Tak lama, Indra dan lima rekannya menaiki banana boat sampai dua kali putaran. Setelah selesai bermain, ia menepi ke pinggir pantai dan mengeluh sesak napas serta kepala pusing.

“Rekan korban langsung menginfokan hal itu ke Posko SAR dan dilakukan pertolongan pertama oleh Tim SAR,” ujar Kalaksa BPBD Kabupaten Serang Nana Sukmana, Sabtu (3/6/2023).

Indra yang masih merasa sesak napas, langsung dilarikan oleh temannya dan Tim SAR ke Klinik Bertha. Namun, nahas ia tidak sadarkan diri.

“Sempat diberikan RJP akan tetapi korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter,” kata Nana.

Diduga ia meninggal lantaran kondisi tubuhnya yang kurang prima. “Kemudian, ia dibersihkan dan dipersiapkan untuk dibawa kerumah duka,” ucapnya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini