Beranda Peristiwa Warga Binuang Kabupaten Serang Geger Penemuan Bayi Perempuan di Semak-semak

Warga Binuang Kabupaten Serang Geger Penemuan Bayi Perempuan di Semak-semak

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

KAB. SERANG – Warga Desa Gembor, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang digegerkan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat (1/7/2022). Bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh warga sekira pukul 16.35 WIB.

Diduga bayi itu baru dilahirkan beberapa jam sebelum ditinggalkan di lokasi kejadian perkara. Ketika ditemukan masih terdapat ari-ari pada tubuh bayi itu.

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian penemuan bayi tersebut. Ia mengatakan penemuan bayi mungil itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak pulang dari sawah.

“Di sebuah pekarangan ditemukan oleh warga yang baru pulang dari sawah mendengar tangisan bayi,” ujarnya kepada BantenNews.co.id pada Jumat (1/7/2022).

Dedi menjelaskan bayi perempuan itu ditemukan dalam kondisi sehat dan saat ini telah dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan tindakan medis.

“Kondisi bayi sehat. Setelah ditemukan oleh masyarakat dan setelah itu diserahkan ke ibu bidan dan dibawa ke klinik ibu bidan untuk dilakukan tindakan medis dan sampai saat ini bayi dirawat di klinik ibu bidan. Perkara masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Dedi menyebutkan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan siapa yang tega membuang bayi malang itu. “Perkara masih dalam penyelidikan,” katanya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini