Beranda Hukum Warga Binaan Lapas Tangerang Rayakan Kenaikan Isa Al-Masih

Warga Binaan Lapas Tangerang Rayakan Kenaikan Isa Al-Masih

Sebanyak 149 jemaat di Gereja Anugerah, Lapas Kelas 1 Tangerang mengikuti kegiatan peribadatan untuk memperingati hari kenaikan Isa Al-Masih atau Yesus Kristus. (Wahyu/bantennews)

TANGERANG – Sebanyak 149 jemaat di Gereja Anugerah, Lapas Kelas 1 Tangerang mengikuti kegiatan peribadatan untuk memperingati hari kenaikan Isa Al-Masih atau Yesus Kristus. Kegiatan tersebut bertemakan “Kenaikan Tuhan Pengharapan Keselamatan Kita”.

Hadir dalam kegiatan ini tamu pelayanan dari Gereja Betesda, Jakarta sejumlah 25 orang. Terlihat ratusan jamaah tersebut tampak khusuk mengikuti acara misa yang diadakan di Gereja Anugerah, Lapas Kelas 1 Tangerang.

Peristiwa kenaikan Isa al-Masih ke surga dirayakan oleh umat Kristiani empat puluh hari setelah kebangkitan Yesus. Kenaikan Yesus ke surga, suatu perayaan bagi umat Kristiani dan menjadi bukti iman mereka bahwa ada kehidupan setelah kematian dan fansnya kehidupan di dunia.

Kalapas Kelas 1 Tangerang, Abdul Hany mengapresiasi kegiatan keagamaan di Lapas Tangerang. “Selamat memperingati Hari Raya Kenaikan Isa Al-Masih bagi seluruh umat Kristiani.
Kepada pengurus dan pembina jemaat di Gereja Anugerah Lapas Kelas 1 Tangerang agar lebih meningkatkan pembinaan kepada para jemaatnya, terutama dalam hal pemahaman agama atau ajaran agama, melalui kegiatan-kegiatan sosial keagamaan,” pungkasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini