Beranda Sosial Warga Berharap Ruang Tunggu Terminal Pakupatan Lebih Nyaman

Warga Berharap Ruang Tunggu Terminal Pakupatan Lebih Nyaman

Gerbang Terminal Pakupatan, Kota Serang, Banten. (Tia/bantennews)

SERANG – Warga berharap fasilitas di ruang tunggu Terminal Pakupatan, Kota Serang, Banten, dibenahi agar lebih nyaman.

Aldi (25), calon penumpang asal Malingping, Lebak ini mengatakan bahwa ruang tunggu di Terminal Pakupatan sudah cukup baik, hanya saja tidak terdapat ruangan ber-AC agar penumpang nyaman, mengingat cuaca di Kota Serang yang cukup panas.

“Fasilitasnya bagus, terus juga kan di Serang ini panas banget seharusnya ruang tunggunya kalau bisa sih ada AC-nya kayak terminal yang lain,” ujar Aldi, Senin (21/10/2019).

Hal senada dikatakan Aat, seorang pedagang di Terminal Pakupatan. Selain tanpa AC, ruang tunggu di terminal juga kurang luas.

“Fasilitas di Terminal Pakupatan ini udah bagus ya, tapi ruang tunggunya belum terlalu luas, masjid di belakang juga udah bagus, terus juga kadang bus itu ngetemnya suka tidak beraturan. Kadang sesuai jalur, kadang masih di pinggir-pinggir jalan, dan jadi sempit, yah namanya juga terminal lintas kota,” ujarnya

Tarya (35), penjual rokok asal  Serang mengaku dirinya cukup puas dengan keadaan yang ada di Terminal Pakupatan.

“Kalau menurut saya sih terminal ini udah luas, fasilitasnya bagus gak kayak dulu kumuh, ruang tunggunya juga nyaman, kalo mau lintas juga ada tiket, dan belinya di loket. Hanya saja masih banyak kendaraan selain bus yang semrawut,” ujarnya. (Tia/magang/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini