Beranda Peristiwa Warga Berebut Ribuan Lele dari Truk Terguling di Jalan Raya Serpong

Warga Berebut Ribuan Lele dari Truk Terguling di Jalan Raya Serpong

Tangkapan layar video saat warga rebutan ikan lele. (Ist)

 

TABGSEL – Sebuah truk pengangkut ikan lele terguling di Jalan Raya Serpong, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (16/2/2021) malam.

Berdasarkan video yang beredar, puluhan warga menghampiri lokasi tergulingnya truk untuk mengambil lele-lele itu yang diduga jumlahnya ribuan.

Dalam video tersebut salah satu warga mengatakan, “panen lele, panen lele. Jadi masyarakat di sekitar Serpong panen lele, luar biasa banyak. Masyarakat semua ngambil. Yang lebih lucu lagi, di depan itu nampak tukang pecel lele, jadi tinggal goreng, karena banyak sekali ada ribuan,” ujar salah satu warga di video tersebut.

Sementara, sampai saat ini masih belum diketahui kondisi sopir dan truk. Saat warga berebut lele itu pun truk sudah tidak nampak.
Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian, Kepala Unit Lantas Kota Tangsel Iptu Budi Irawan mengaku tidak mendapat laporan terkait kecelaan tersebut.

“Jadi gini, pada saat anggota kami (Polres Tangsel) meluncur ke TKP, truk tersebut sudah tidak ada. Tapi mungkin yang nangani dari Polsek Serpong,” ucapnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini