Beranda Peristiwa Warga Berebut Ingin Adopsi Bayi Mungil yang Ditemukan di Pemakaman Umum 

Warga Berebut Ingin Adopsi Bayi Mungil yang Ditemukan di Pemakaman Umum 

9109
0
Bayi mungil yang baru lahir ditemukan warga Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang sudah dalam perawatan bidan setempat.

 

KAB TANGERANG – Bayi mungil yang baru lahir ditemukan warga Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang sudah dalam perawatan bidan setempat. Kini warga banyak yang berminat mengadopsi sang bayi.

Kholid (30) warga RT 03/RW 02 Kampung Kaliasin mengatakan jika bayi berjenis kelamin perempuan itu banyak yang berniat mengadopsinya.





“Banyak bang yang mau adopsi. Termasuk juga saya mau, kata Bidan Ani banyak yang minat. Saya kelokasi bidannya saja dipenuhi banyak orang,” ujar Kholid.

Lanjut Ketua KNPI Kecamatan Sukamulya ini mengatakan, terpenting bayi mungil nan cantik itu selamat dan sehat. Dirinya berharap kelak tumbuh sehat dan rezeki berlimpah.

“Yang penting bayinya sehat dan selamat. Semoga dia tumbuh sehat dan rejekinya banyak,” imbuhnya.

Sebelumnya diwartakan, warga Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang dibuat geger dengan adanya penemuan sosok bayi baru lahir di dalam kardus, Kamis (22/10/2020).

Informasi yang diperoleh BantenNews.co.id, bayi tersebut kali pertama ditemukan warga setempat di Pemakaman Umum Kecamatan Sukamulya pada pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro membenarkan sosok penemuan bayi berjenis perempuan itu oleh warga setempat.

“Benar ada penemuan bayi diduga baru lahir jenis kelamin perempuan oleh warga,” ujar Teguh kepada BantenNews.co.id

Kini, bayi mungil tersebut sudah dilarikan ke klinik Ernawato untuk dilakukan perawatan. “Alhamdulillah bayi nya selamat dam sehat,” kata Teguh.

Kapolsek mengatakan pelaku pembuang bayi itu belum dipastikan apakah orang tuanya atau bukan. Namun, pihaknya mengaku sudah dalam penyelidikan.

“Belum bisa jawab, nanti masih lidik ya,” pungkasnya.

(Ren/Red)