Beranda Peristiwa Warga Asal Nias Ditembak Orang Misterius di Sepatan Tangerang

Warga Asal Nias Ditembak Orang Misterius di Sepatan Tangerang

Ilustrasi - foto istimewa SindoNews.com

KAB TANGERANG – Sarmanius Gulo (23) pria asal Kampung Lawelu, Desa Lawelu, Kecamatan Ulu Moroo, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, ditembak orang tidak dikenal, Selasa (4/8/2020)

Insiden terjadi sekitar pukul 20:30 WIB, di jembatan SMK Pilar Bangsa, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Akibat kejadian tersebut korban alami luka tembak di leher sebelah kiri.

Menurut Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh Sugiarto pihaknya menerima laporan seorang pemuda ditembak orang tidak dikenal. Lalu pihaknya mendatangi TKP, dan didapati korban sudah tergeletak di jalan.

“Setelah dapat laporan, anggota saya langsung ke lokasi kejadian, begitu sampai di lokasi lihat korban sudah parah, lalu dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” paparnya.

Dari hasil keterangan pelapor, kata Gusti terlihat korban terlibat cek cok adu mulut di lokasi kejadian perkara, dengan pengendara mobil Daihatsu Xenia warna hitam, lalu terdengar letusan tembakan.

“Awalnya si korban terlihat adu mulut dengan terduga pelaku yang di dalam mobil, lalu terduga pelaku tembak korban, kemudian kabur ke arah Kecamatan Sepatan,” ungkapnya.

Gusti mengaku pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan kejadian tersebut. Ia bersama anggotanya akan terus mengejar terduga pelaku penembakan, agar dalam waktu dekat ini terduga pelaku bisa ditangkap.

“Kami akan terus buruh terduga pelakunya. Saya minta doa dan dukungannya, semoga terduga pelaku bisa segera diamankan,” tukasnya.

Atas kejadian ini korban mengalami luka tembak di bagian leher sebelah kiri, beruntung korban tidak langsung meninggal dunia, dan masih bisa dirawat di RS Kramat Jati Jakarta Timur.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini