Beranda Peristiwa Warga Anyar Geger Penemuan Mayat Pria di Dalam Gubuk

Warga Anyar Geger Penemuan Mayat Pria di Dalam Gubuk

Warga Kampung Kisepuh RT 05/01, Desa Anyar, Kecamatan, Anyar Kabupaten Serang digegerkan penemuan mayat, Jumat (5/4/2019). (Usman/bantennews)

CILEGON – Warga Kampung Kisepuh RT 05/01, Desa Anyar, Kecamatan, Anyar Kabupaten Serang digegerkan penemuan mayat, Jumat (5/4/2019).

Diketahui mayat pria paruh baya tersebut bernama Kartian yang merupakan seorang pemulung, warga Lingkungan Pal Asem RT03/01 Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Saksi mata bernama Slamet mengatakan, sekira pukul 09.30 WIB dirinya sedang melewati di depan gubug tempat almarhum tinggal. Saat melintas dia mencium bau yang dia kira bangkai tikus.

Setelah dicari-cari ternyata bangkai tikus tidak dia temukan. Kemudian dia mengecek ke dalam gubuk tempat almarhum dan ternyata diketemukan Kartian sudah tergeletak. “Setelah dicek sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Melihat peristiwa itu kemudian dia melaporkan ke pihak Polsek Anyer. Polisi pun langsung menuju ke lokasi dan mengevakuasi jenazah tersebut ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Anyer, AKP Rahmat Purnomo mengatakan, dugaan sementara penyebab meninggalnya Kartian karena sakit.

“Saat ini kasusnya ditangani Polres Cilegon,” terangnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini