Beranda Komunitas Warga Antusias Hadiri CLGN Fest

Warga Antusias Hadiri CLGN Fest

Stand Bazaar di acara CLGN FST.

 

CILEGON – Pemkot Cilegon menggelar acara CLGN FEST   di CLGN Sky Jalan Kubanglaban Jombang Wetan, Kecamatab Jombang, Kota Cilegon, Rabu (10/11/2021).

Sesuai dengan tema spesial Hari Pahlawan, acara ini diisi dengan beragam pertunjukan yang menarik bertema kepahlawanan mulai dari musik tradisi, seni rupa, talkshow kreatif hingga seni teater.

Tak hanya itu saja, ada juga bazaar yang menjual pakaian dan juga kedai-kedai makanan lainnya. Salah satunya adalah kedai burger dari ‘Santai Semaunya’.

‘Santai Semaunya’ merupakan kedai burger yang baru dirintis pada bulan Juli yang lalu, dan ikut menggelar bazaar di CLGN Fest.

Desnanda Galang salah satu pemilik dari Kedai ‘Santai Semaunya’ mengaku sangat senang karena adanya Festival  ini, “Bagus ya Cilegon ngadain acara kaya gini. Jadi karya seninya juga jadi keluar lagi jadi ke show off lagi bareng-bareng sama UMKM Cilegon juga, ya jadi bisa grow up lah,” ungkapnya.

Helldy Agustian, Walikota Cilegon mendatangi festival dan memantau  bazaar UMKM dengan memberikan harapannya kepada kedai ‘Santai Semaunya’, “Tadi juga ada pak Walikota, excited banget sih ada pak Walikota dateng ke sini. Kita dari tim Santai Semaunya nih sangat semangat banget gitu apalagi tadi kita juga sempet ngasih merchandize  ke Pak Helldy,” ucap galang.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya acara festival ini, namun festival ini tetap berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan dan free bagi siapa saja yang ingin datang ke acara ini. (tra-mgl/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini