Beranda Nasional Wapres: Terus Hidupkan Api Semangat Persatuan dan Perjuangan

Wapres: Terus Hidupkan Api Semangat Persatuan dan Perjuangan

Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin - foto istimewa

SERANG – Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin menyatakan pemahaman dan pengamalan secara utuh terhadap hakikat hidup bernegara yang diamanatkan dalam UUD 1945 harus kita laksanakan secara penuh dan konsisten, khususnya di masa pandemi Covid-19.

“Pemerintah saat ini tengah bekerja memberikan perlindungan atas hak konstitusional masyarakat dalam skala yang extra ordinary. Utamanya hak dalam memperoleh pelayanan kesehatan,” ujarnya dikutip melalui media sosial resminya, Minggu (22/8/2021).

Menurutnya, pengalokasian anggaran negara yang besar untuk penanganan pandemi, penambahan rumah sakit darurat, dan pelaksanaan vaksinasi yang masif, serta berbagai program perlindungan sosial serta pemulihan ekonomi nasional merupakan bagian dari upaya memenuhi hak konstitusional masyarakat.

“Mari kita terus hidupkan api semangat persatuan dan perjuangan tak kenal menyerah yang telah diteladankan para pendiri bangsa, untuk bekerja dengan segenap kemampuan yang kita miliki dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan mewujudkan cita-cita Indonesia Maju,” ucapnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini