Beranda Pemerintahan Wapres RI Terpilih Ma’ruf Amin Saksikan Pemotongan Hewan Kurban di Ponpes Tanara

Wapres RI Terpilih Ma’ruf Amin Saksikan Pemotongan Hewan Kurban di Ponpes Tanara

895
0
Wakil Presiden RI terpilih K.H Maruf Amin menyaksikan acara pemotongan kurban dan silaturahim bersama para santri dan masyarakat Tanara, Serang Banten di Komplek Ponpes An-Nawawi Tanara, Serang, Banten, Minggu (11/8/2019). (Ade/bantennews)

SERANG – Wakil Presiden RI terpilih K.H Maruf Amin menyaksikan acara pemotongan kurban dan silaturahim bersama para santri dan masyarakat Tanara, Serang Banten di Komplek Ponpes An-Nawawi Tanara, Serang, Banten, Minggu (11/8/2019).

Tiba pukul 11.00, Wapres terpilih langsung menyaksikan pemotongan hewan kurban di halaman masjid Agung Penata.

Usai membuka dengan doa dan menyaksikan pemotongan, Ma’ruf Amin langsung menyalami para santri di halaman masjid dan dilanjutkan silaturahmi dengan warga sekitar.
Ahmad Muhayat, anak ke-6 Ma’ruf Amin mengatakan ada 11 ekor sapi jenis limosin, ongol dan simental dalam pemotongan kurban tersebut.

Pemotongan hewan kurban rutin dilaksankan setiap tahun. Hewan kurban berasal dari berbagai instansi, keluarga. “Rencanya daging kurban akan dibagikan ke para santri dan masyarakat sekitar. Nanti malam juga ada acara barjanzi ada tausiah dari Abah Kiai. Makan malam santri dan doa bersama,” ujarnya. (Dhe/Red)