Beranda Peristiwa Wanita yang Ditemukan Tewas di Dalam Karung Sering Tidur Bareng dengan 2...

Wanita yang Ditemukan Tewas di Dalam Karung Sering Tidur Bareng dengan 2 Pria

TKP mayat Haryati ditemukan (Foto: Ihya Ulumuddin)

TANGSEL – Mayat perempuan yang ditemukan warga di rumah kontrakannya di Kampung Kebantenan, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah dalam kondisi membusuk dan terikat tali, serta terbungkus dalam karung.

Berdasarkan keterangan tetangga korban bernama Imei (37), awalnya dirinya mencium bau busuk yang menyengat dari kamar sebelahnya itu.

Dia mengira bau tersebut hanya bangkai tikus atau bangkai binatang biasa. Namun, bau tersebut dirasakannnya tidak hilang-hilang selama 3 hari, bahkan semakin lama semakin menyengat.

Tak hanya itu, dari kamar kontrakan tetangganya itu pun keluar banyak lalat-lalat dari lubang angin. Hal itu menjadi tidak biasa.

Mencium bau tersebut, sontak Imei pun melaporkannya ke RT/RW setempat serta Kepolisian. Benar saja, setelah kamar di sebelahnya itu didobrak ditemukan mayat yang sudah membusuk.

Diceritakan Imei, sebelum peristiwa tersebut korban yang bernama Haryati mempunyai pacar bernama MN yang setiap hari datang dan tidur bersama korban di kontrakan tersebut.

Namun teman MN pun, lanjut Imei, yang bernama Sigit sering mengunjungi MN dan tidur bertiga di kamar tersebut.

Pada hari Kamis lalu, kata Imei, kontrakan sebelahnya itu yang biasanya ada aktivitas orang tiba-tiba menjadi sepi. MN pun mengunci kamar kontrakan itu.

“Yang saya tau sih pas udah kecium bau busuk itu, nah temennya MN si Sigit ini masuk ke dalam dengan mencongkel jendela. Dia ngambil barang-barang gitu terus pergi lagi. Saya ga tau dia di dalam itu ngapain. Kalo MN kayaknya pulang ke kampungnya di Jawa. Tapi saya sih yakin MN tersangkanya,” ungkap Imei saat diwawancari BantenNews.co.id, Rabu (26/8/2020).

Menurut Imei, status korban adalah janda, sedangkan MN adalah seorang satpam di salah satu perumahan dekat lokasi TKP. Dikabarkan, MN pun sudah mempunyai istri di kampungnya.

“Jadi kayaknya memang mereka berdua ini statusnya belum menikah, tapi kalau perkiraan saya si korban ini hamil duluan lalu minta bertanggung jawaban. Ya ga tau juga sih,” paparnya.

“Saat pertama dibongkar itu kontrakannya, dari ruang depan sampai belakang ada darah di situ. Tapi anehnya saya ga denger apa-apa saat korban ini dibunuh,” tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pondok Aren AKP Riza Sativa mengaku masih mengembangkan kasus tersebut. Saat ini pihak kepolisian, kata Riza, sedang memeriksa teman MN yaitu Sigit. Sementara MN masih dalam pencarian.

“Masih kita kembangkan dulu ya, kalau untuk berita acara belum dapat kami sampaikan kan. Tapi yang pasti masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan terhadap yang bersangkutan. Sampai saat ini kami masih mintai keterangan ke yang bersangkutan terkait hal tersebut,” terang Riza.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini