Beranda Uncategorized Wanita yang Coba Bunuh Diri di Cilegon Lakukan Aksinya 2 Kali, Pertama...

Wanita yang Coba Bunuh Diri di Cilegon Lakukan Aksinya 2 Kali, Pertama di Brebes

Warga dan petugas mengevakuasi NS dari atas JPO

CILEGON – Wanita yang mencoba bunuh diri melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Cilegon, tepatnya di sekitar Matahari Lama ternyata sudah melakukan aksi serupa sebanyak dua kali.

Wanita yang diketahui bernama Citra itu pertama melakukan aksi di Jembatan Kali Pemali, Brebes, Jawa Tengah belum lama ini.

Aksinya percobaan bunuh dirinya juga sempat viral di media sosial. Berikut screenshootnya.

Kemudian dia kembali beraksi melakukan aksi bunuh diri di JPO Kota Cilegon pada Rabu (20/1/2021).

Dalam dua peristiwa tersebut Citra menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Novita Sari.

“Udah dua kali itu beritanya, pertama di Brebes, sekarang di Cilegon, jadi saya kaget lah, sedangkan saya engga kenapa-kenapa,” ungkap Novita kepada wartawan saat dihubungi via telepon.

Menurut keterangan Novita, sebelumnya Citra pada Senin (11/1/2021) lalu bertamu ke tempat tingglnya di Jl. Sakal LK I, Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Citra berkunjung ke tempat tinggalnya bersama kakak tirinya.

“Dia waktu itu mampir di rumah saya, sama kakak tiri saya. Posisinya itu saya di rumah satunya, karena saya lagi sakit. Jadi dia di rumah satunya ngobrol-ngobrol gitu,” katanya dihubungi wartawan, Rabu (20/1/2021).

Namun tak disangka Citra kemudian pergi begitu saja tanpa pamit dan mencuri barang berharga termasuk KTP miliknya.

“Terus orang itu pergi engga pamit, sendal, tas saya diambil juga sama KTP-nya. KTP saya dimaling sama orang itu,” ungkapnya.

Dia baru terdasar KTP miliknya hilang ketika ada pemberitaan bahwa ada percobaan bunuh diri di Brebes, Jawa Tengah. Ternyata orang tersebut adalah Citra. Sialnya identitas yang tersebar adalah KTP milik Novita. Sehingga banyak kerabatnya menghubungi dirinya.

Kemudian Novita juga dibuat terkejut ketika kembali Citra melakukan percobaan bunuh diri di Kota Cilegon, Banten. Peristiwanya juga viral seketika.

“Nah KTP ilang itu baru sadar karena pas ada berita di Brebes itu katanya saya mau bunuh diri, jadi tetangga saya pada ngehubungi saya,” tandasnya.

Dia mengaku sangat dirugikan dengan pemberitaan bahwa dirinya melakukan percobaan bunuh diri akibat KTP miliknya dicuri.

“Saya juga engga kenal dia (Citra) itu siapa, dia itu temen kakak tiri saya mungkin, makanya dibawa mampir ke rumah saya. Saya berharap KTP saya diamankan supaya tidak disalahgunakan,” imbuhnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini