Beranda Peristiwa Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

355
0
Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

TANGERANG –  Warga Kampung Sekarwangi, Neglasari, Tangerang geger penemuan mayat wanita di dalam rumah kontrakan.

Perempuan berinisial R (35) tersebut ditemukan pertama kali oleh tetangganya, setelah mencium bau busuk dari dalam kontrakan milik R, Minggu (6/1/2019).

“Setelah saksi mencium bau busuk itu, saksi mendatangi rumah R, kemudian mendapati pintunya ini terkunci,” kata Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung.

Selanjutnya, saksi melaporkan hal tersebut pada pemilik kontrakan dan mencoba membuka paksa pintu dengan mendobraknya. Setelah berhasil terbuka, R ditemukan tak bernyawa dengan hanya mengenakan pakaian bagian atas saja.

“Saat ditemukan jasadnya sudah menghitam dengan kondisi terlentang di atas kasur dan hanya mengenakan baju bermotif bunga-bunga. Diduga sudah lebih dari satu hari,” ujarnya dilansir VIVA.co.id.

Dari pemeriksaan pihak kepolisian di lokasi tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun hal-hal yang mencurigakan.

“Kami dapati dari hasil pemeriksaan saksi, memang R ini tengah mengalami sakit dan dugaan sementara, R tewas karena sakit,” ungkapnya.

Saat ini, jasad dari wanita yang bekerja sebagai karyawan swasta tersebut dibawa ke RSUD Tangerang untuk proses autopsi. (Red)