Beranda Hukum Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta di Cibeber

Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta di Cibeber

Polisi mengevakuasi jenazah korban. (Foto ist)

CILEGON – Wanita paruh baya tewas tertabrak kereta Merak-Rangkasbitung di Lingkungan Cibeber Bedeng, Kelurahan/Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Senin (23/9/2019).

Tidak ada identitas pada korban kecelakaan tersebut. Namun diduga usia korban diantara 50 tahun. Saat ini petugas tengah melakukan identifikasi guna mengetahui identitas korban.

Menurut keterangan Dede Wahyudin, seorang petugas keamanan Stasiun Cilegon, sekira pukul 05 30 WIB petugas perjalanan kereta api Stasiun Cilegon mendapatkan laporan dari masinis Kereta Api Nomor 462 tujuan Rangkasbitung-Merak bahwa kereta yang dikemudikannya telah menabrak orang di KM 131+7, kemudian PPKA (petugas pengatur perjalanan kereta) memerintahkan security untuk mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah mengecek ke TKP, kemudian didapati seorang mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya dalam keadan meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini membenarkan peristiwa kecelakaan kereta tersebut. Dia menyatakan saat ini pihaknya tengah melakukan identifikasi korban.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini