Beranda Peristiwa Wanita Hamil yang Tewas Ditembak Begal di Tangerang Pertahankan Motor

Wanita Hamil yang Tewas Ditembak Begal di Tangerang Pertahankan Motor

Ilustrasi - foto istimewa Rmol.com

TANGERANG – Polisi memburu pelaku perampokan sadis yang menewaskan seorang wanita di Jalan HR Rasuna Said, Cipondoh, Kota Tangerang. Sang suami berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum setimpal.

Dikutip liputan6.com, Kamis (5/7/2018), duka masih menyelimuti kediaman Ade Miskan di Jalan Warakas 5, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jasad sang istri, Saripah Binti Asman terbujur kaku di ruang tamu rumah usai menjalani visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Saripah tewas saat berusaha mempertahankan sepeda motornya yang akan dirampas perampok. Saripah pun tewas di hadapan sang anak dan suami. Dia pun dikabarkan tengah mengandung. Keluarga mendesak agar pelaku segera ditangkap dan dihukum setimpal.

“Segeralah ditangkap pelakunya biar jera, karena buat warga resah juga,” kata suami korban.

Sementara itu, di lokasi kejadian, saksi mata menuturkan korban sempat berteriak saat melawan dua pelaku yang ingin merampas sepeda motornya.

“Korban panik lalu ditembak oleh pelaku. Korban hanya teriak dan tidak minta tolong,” jelas  Erik, salah seorang saksi mata.

Petugas kepolisian Polres Metro Kota Tangerang memasang garis polisi di lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, polisi juga telah mengantongi ciri-ciri pelaku perampokan.

“Tim kami sedang melakukan penyelidikan, mudah-mudahan ciri-ciri pelaku segera terungkap,” ujar Kapolres Kota Tangerang Kombes Harry Kurniawan.

Sejauh ini, polisi sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi serta barang bukti di lapangan termasuk senjata api. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini