Beranda Hukum Wanita Asal Tangerang Tewas Tergantung di Rumah Mertua

Wanita Asal Tangerang Tewas Tergantung di Rumah Mertua

Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG  Seorang wanita asal Tangerang, Banten bernama Marlia (22), ditemukan tewas tergantung di rumah mertuanya di Desa Darussalam, Kecamatan Peusangan Selatan, Bireun.

Korban ditemukan dalam kondisi tergantung sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat (4/1/2019).

Dilansir dari Serambinews.com, Marlia sejak empat bulan lalu tinggal di rumah mertuanya. Ia baru saja melahirkan anak keduanya satu bulan yang lalu. Suaminya bernama Azhari bin Abdullah.

Kejadian itu pertama kali diketahui mertunya, Ti Aisyah setelah mendengar suara tangisan anak Marlia yang pertama bernama Fauzi (4).

Ibu mertua Marlia bangun dan pergi ke kamar mandi. Setelah berada di kamar mandi, sang merta heran kenapa anak korban masih menangis.

“Mertua korban mengintip lewat celah dinding papan kamar tidur dan melihat korban tidak ada di tempat tidur,” Kapolres Bireun, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama.

Lalu mertua Marlia menuju ke kamar korban, dan sesampai di kamar korban ia terkejut melihat Marlia dalam kondisi tergantung dengan kain.

Posisi lutut Marlia menyentuh lantai. Lalu Ti Aisyah memanggil dan membangunkan Azhari (suami Marlia). Setelah melihat kondisi korban memberitahukan ke tetangga dan yang berada di depan rumah.

“Sebelumnya korban bersama suaminya tinggal di Tangerang. Marlia pulang ke Bireuen karena mau melahirkan anak kedua. Dia baru saja melahirkan lebih kurang 35 hari,” kata Kapolsek Peusangan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini