Beranda Olahraga Walikota Tangsel Perbolehkan Warga Nobar Final Piala AFF 2020, Syaratnya Tetap Prokes

Walikota Tangsel Perbolehkan Warga Nobar Final Piala AFF 2020, Syaratnya Tetap Prokes

Pemain Timnas Indonesia - foto istimewa

TANGSEL – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie memperbolehkan warganya untuk nonton bareng (Nobar) final Piala AFF 2020 yang mempertemukan tim Nasional Indonesia versus Thailand pada Rabu (29/12/2021).

Namun begitu, Benyamin mengimbau agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan cara memakai masker dan mencuci tangan.

“Boleh, boleh. Polres juga sudah memberikan lampu hijaunya. Boleh (Nobar) asal pakai masker sama cuci tangan saja,” ujar Benyamin di Balaikota Tangsel, Selasa (28/12/2021).

Menurutnya, untuk sementara tidak ada batasan pengunjung saat Nobar. Akan tetapi, ia kembali menegaskan untuk tetap menjaga Prokes.

Orang nomor satu di Tangsel ini pun akan menyempatkan menyaksikan pertandingan final Piala AFF di Rumah Dinas Walikota Tangsel. “Saya Nobar di Rumah Dinas,” ungkapnya.

Diketahui, langkah Indonesia menuju final Piala AFF 2020 setelah mengalahkan tuan rumah Singapura di semifinal dengan skor agregat 5-3. Dimana pada leg 1, Indonesia berhasil menahan Singapura dengan skor 1-1. Dan, pada pertemuan kedua atau leg 2 menang dengan skor 4-2. (Ihy/Red)