Beranda Uncategorized Walikota Tangsel Antar Paslon Ben-Pilar Daftar ke KPU, Massa Tetap Berkerumun

Walikota Tangsel Antar Paslon Ben-Pilar Daftar ke KPU, Massa Tetap Berkerumun

Massa pasangan calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan saat daftar pencalonan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel, Sabtu (5/9/2020).

TANGSEL – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmy Diany ikut mengantar pasangan calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan daftar pencalonan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel, Sabtu (5/9/2020).

Pantauan di lapangan, selain di dampingi orang nomor satu di Tangsel itu, Ben-Pilar pun diiringi oleh petinggi partai Golkar dan partai pendukung lainnya, termasuk ketua DPRD Tangsel.

Airin, yang sehari-hari tak henti-hentinya nengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, justru di momen pendaftaran berkerumun.

“Kita tetap menjalani protokol Covid-19. Ada tidaknya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini protokol kesehatan harus dan wajib dilaksanakan,” terang Airin dalam keterangan pers di gedung KPU Tangsel, Sabtu (5/9/2020).

Menurut Airin, Pilkada kali ini agak sedikit berbeda karena masyarakat termasuk dirinya dituntut ketat menjaga protokol kesehatan.

“Saya yang sudah pengalaman mengikuti Pilkada 2 kali, baru kali ini pesta demokrasi ini digelar dengan berbeda. Makannya saya selalu mengimbau agar dimanapun tetap mematuhi protokol kesehatan,” paparnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ