Beranda Pemerintahan Walikota Serang Minta Akademisi Proaktif Bangun Kota Serang

Walikota Serang Minta Akademisi Proaktif Bangun Kota Serang

85
0
Kegiatan Forum Konsultasi Publik yang digelar Bappeda Kota Serang. (Ade/bantennews)

SERANG– Walikota Serang Syafrudin meminta kepada para akademisi bersinergis dengan OPD untuk merealisasikan visi- misi pembangunan Kota Serang. Ia berharap akademisi memberikan gagasan yang inovatif untuk mempercepat pembangunan di Kota Serang.

“Jadi forum konsultasi ini untuk mendapatkan masukan-masukan baik dari masyarakat kemudian juga organisasi masyarakat, kemudian akademisi untuk memberikan masukan bagaimana¬† percepatan pembangunan Kota Serang tahun 2021,” ujarnya usai menghadiri kegiatan forum konsultasi publik yang diselenggarakan Bappeda Kota Serang di salah satu hotel di Kota Serang, Rabu (29/1/2020).

Ia berharap OPD, akademisi dan ormas mampu berkoordinasi dan mengimplementasikan gagasannya sehingga masyarakat Kota Serang dapat cepat merasakan dampak pembangunan Kota Serang. OPD harus proaktif merealisasikan aspirasi warga Kota Serang.

“Kita harus bisa menjawab kebutuhan masyarakat. Dan saat ini apa-apa yang saya sampaikan banyak sekali masalah Infrastruktur yang kurang bagus, seperti kemacetan di terowongan, penataan PKL, dan titik-titk banjir, kesehatan, kemudian juga kemiskinan di Kota Serang ini bagaimana caranya supaya bisa dituntaskan di 2021,”ujarnya. (Dhe/Red)