Beranda Pemerintahan Walikota Serang Malu Enam Bulan Menjabat Belum Ada Hasil

Walikota Serang Malu Enam Bulan Menjabat Belum Ada Hasil

351
0
Walikota Serang Syafrudin dan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin bersalaman dengan para pegawai Pemkot Serang. (Ade/bantennews)

SERANG – Walikota Serang Syafrudin mengaku merasa malu karena selama enam bulan menjabat belum banyak hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat.

Oleh karena itu ia meminta kepada seluruh OPD di lingkungan Pemkot Serang agar serius meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia meminta seluruh pegawai agar semangat dalam mengentaskan permasalahan yang ada di Kota Serang.

“Saya malu 6 bulan menjabat belum ada hasil yang kelihatan. Coba sih itu DLH (Dinas Lingkungan Hidup) bereskan sampah yang berserakan di Kota Serang, dan Stadion maupun di depan makam pahlawan, larang PKL untuk berdagang. Ayo Satpol PP tegas dalam bertugas, dengan ramah tamah,” ujarnya di hadapan para pejabat dan pegawai Pemkot Serang yang hadir di acara halalbihalal, Senin (12/6/2019).

Ia berharap kepada OPD terkait dapat menyelesaikan persoalan dengan tuntas. Kemudian seluruh OPD di Kota Serang agar cermat dalam mengerjakan setiap permasalahan yang ada.

“Saya minta semuanya, segera selesaikan permasalahan di Kota Serang. Ini penyerapan anggaran di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kenapa lambat. Bahkan PL maupun lelang segera dilaksanakan, karena kami berharap penyerapan anggaran bisa di atas 90 persen,” ucapnya. (Dhe/Red).