Beranda Olahraga Walikota Serang Lantik Pengkot PABERSI, PABSI dan PABFI

Walikota Serang Lantik Pengkot PABERSI, PABSI dan PABFI

Walikota Serang Syafrudin melantik pengurus Pabersi, PABSI, dan PABFI. (Ist)

SERANG – Walikota Serang Syafrudin melantik Pengurus Kota (Pengkot) Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Kota Serang, Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kota Serang dan Perkumpulan Binagara dan Fitness Indonesia (PABFI) Serang masa bakti 2020-2024, Rabu (23/12/2020).

Hadir dalam pelantikan ini  Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang Yoyo Wicahyono  Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi serta pengurus KONI Kota Serang,

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Serang berharap, dengan dilantiknya pengurus ketiga cabang olahraga ini untuk bisa meningkatkan prestasi. Karena, cabang PABSI ada salah satu atletnya sudah menjadi juara nasional bahkan internasional.

“Dahulu cabang olahraga ini hanya satu PABSI, tapi setelah itu menjadi tiga cabang. Mudah-mudahan yang lainnya mengikuti prestasinya seperti cabang PABSI,” kata Walikota Serang kepada awak media.

Ditempat sama, Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Serang masa bakti 2020-2024, Ari Winanto mengungkapkan bahwa, untuk langkah kepemimpinannya ini akan mendata atlet-atlet yang ada di Kota Serang. “Kita akan data terlebih dahulu atlet yang ringnya masuk ke PABSI atau PABERSI, apa yang kurang dan apa yang akan ditambahkan dan usia berapa kita harus melakukan pembinaan,” ungkap Ari Winanto yang juga merupakan anggota DPRD Kota Serang. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini