Beranda Pemerintahan Walikota Serang Lantik Nanang Saefudin Sebagai Sekda Kota Serang

Walikota Serang Lantik Nanang Saefudin Sebagai Sekda Kota Serang

Pelantikan Sekda Kota Serang Nanang Saefudin.

SERANG – Walikota Serang Syafrudin melantik Nanang Saefudin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang. Pelantikan dilakukan di halaman Pemkot Serang di KSB, Kota Serang, Jumat (8/1/2021).

Penunjukan mantan kepala Bappeda Kota Serang, Nanang Saefudin tersebut telah melalui proses lelang jabatan yang dilakukan Panita Seleksi Calon Sekretaris Daerah beberapa waktu lalu.

Nanang dipilih Walikota Serang diantara dua nama lainnya. Ketiga pejabat yang masuk tiga besar hasil seleksi terbuka terdiri atas Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Provinsi Banten Ahmad Syaukani. Kemudian ada Kepala Bappeda Kota Serang yang juga Penjabat Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, dan Kepala Dinsos Kota Serang Moch Poppy Nopriadi.

Walikota Serang berharap Sekretaris Daerah yang baru dilantik agar secepatnya beradaptasi baik dengan tugas dan wewenangnya di bangku jabatan yang baru.

“Saya berharap secepatnya Sekda yang baru dilantik agar beradaptasi dengan kondisi jabatan yang baru ini. Karena Jabatan Sekda ini adalah jabatan yang strategis membawahi semua OPD. Dan mampu memahami visi misi Walikota dan Wakil Walikota Serang,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini