Beranda Pemerintahan Walikota Serang Imbau Nobar Final AFF 2020 di Rumah Saja

Walikota Serang Imbau Nobar Final AFF 2020 di Rumah Saja

Walikota Serang, Syafrudin

SERANG – Walikota Serang Syafrudin mengimbau masyarakat Kota Serang yang menggelar Nonton Bareng (nobar) pertandingan final piala AFF 2020 antara Indonesia versus Thailand untuk mematuhi aturan prokes. Menurutnya Pemkot Serang tidak melarang warganya menggelar nobar. Namun pihaknya menganjurkan masyarakat Kota Serang untuk nobar di rumah masing-masing.

“Tidak ada intruksi untuk melarang, sebaiknya warga nobar di rumah masing- masing. Tidak dianjurkan untuk nobar sampai tanggal 2 Januari 2022,” ucapnya, Rabu (29/12/2021).

Ia mengaku, Pemkot Serang tidak menggelar nobar laga final piala AFF meskipun masyarakat antusias tetap menggelar nobar. Ia menyarankan masyarakat Kota Serang tetap menerapkan aturan prokes seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air bersih. “Semangat nasionalisme boleh, tapi meskipun ada nobar diharapkan dilakukan sederhana aja,” ucapnya.

Diketahui, langkah Indonesia menuju final Piala AFF 2020 setelah mengalahkan tuan rumah Singapura di semifinal dengan skor agregat 5-3. Dimana pada leg 1, Indonesia berhasil menahan Singapura dengan skor 1-1. Dan, pada pertemuan kedua atau leg 2 menang dengan skor 4-2. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ