Beranda Pemerintahan Walikota Serang Batal Tinjau Jembatan, Warga Dalung Kecewa

Walikota Serang Batal Tinjau Jembatan, Warga Dalung Kecewa

Warga Dalung, Kota Serang menyampaikan aspirasi

SERANG – Rencana Walikota Serang, Syafrudin untuk meninjau jembatan Dalung disambut baik oleh masyarakat. Mereka berbondong-bondong menunggu kedatangan orang nomor satu di Kota Serang tersebut.

Namun ternyata, keinginan mereka untuk menyampaikan keluh kesahnya langsung kepada Walikota, kandas dan berakhir kecewa. Ini lantaran, Syafrudin batal untuk hadir untuk meninjau jembatan Dalung.

Salah satu warga, Deden Hudairi, mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa Walikota Serang tidak hadir ke lokasi jembatan ini. Apalagi warga sekitar sudah menunggu selama berjam-jam.

“Saya dapat info katanya pak wali mau kesini. Karena memang ini merupakan hal yang baik, kondisi jembatan mau dilihat langsung, maka kami hadir kesini, tapi malah batal,” ujarnya kepada awak media, Kamis (19/9/2019).

Sementara itu, Hafiz mengaku bahwa pada awalnya ia senang jika memang Walikota Serang hadir untuk meninjau kondisi jembatan.

“Senang awalnya. Karena kalau sudah dilihat langsung kan, pasti ada perbaikan. Saya lewat sini kalau mau sekolah. Agak takut kalau kondisi jelek seperti ini,” tutur bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut.

Sementara itu, Ajudan Walikota Serang, Akbar Manna, saat dikonfirmasi apakah Walikota akan mendatangi jembatan Dalung, mengatakan bahwa Walikota tidak akan datang.

“Gak kesana, soalnya orang PU juga gak tau jembatan Dalung itu yang ada di mana,” ujarnya saat berada di salah satu rumah makan Pecak Bandeng di Kelurahan Sawah Luhur. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ