Beranda Pemerintahan Walikota Serang Ancam Pecat Lurah dan Camat

Walikota Serang Ancam Pecat Lurah dan Camat

Walikota Serang Syafrudin. (Foto: Ade/bantennews.co.id)

SERANG – Walikota Serang Syafrudin mengatakan, pihaknya akan memecat aparat kecamatan dan kelurahan yang malas bekerja. Ia meminta kepada lurah dan camat agar lebih peka dan peduli dengan keluhan warganya. Pemerintah kecamatan dan kelurahan harus mampu menyerap aspirasi warga Kota Serang.

Hal itu disampaikan saat mengisi sambutan pada Musrenbangkel tingkat kecamatan Kota Serang di salah satu hotel di Kota Serang, Rabu (6/2/2019).

“Lurah dan camat lebih baik berhenti aja lah kalau masih menyepelekan keluhan warganya. Masyarakat ini sudah jenuh karena banyak aspirasinya jarang direalisasikan. Untuk itu ke depan lurah dan camat harus mampu memberikan pelayanan yang lebih baik. Kita ini digaji oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sejauh ini Kota Serang masih jauh tertinggal dengan kota/ kabupaten lainnya. Kemudian banyak warga yang mengeluhkan buruknya infrastruktur dan fasilitas publik di Kota Serang.

Syafrudin juga meminta harus ada peningkatan kualitas pembangunan melalui penguatan sumber daya manusia dan infrastruktur serta pengembangan potensi daerah.

“Ini harus dipacu, semangatnya harus ditingkatkan, sejumlah jalan yang masih jelek itu harus segera ada perbaikan. Jalan becek atau rusak itu jangan dibiarkan begitu oleh pemerintah setempat. Saya berharap lurah-lurah harus lebih peduli. Saya berharap ke depan dewan, masyarakat dan juga aparat pemerintah camat dan lurah harus dapat meningkatkan semangat membangun Kota Serang yang lebih baik,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini