Beranda Pemerintahan Walikota Curhat Soal Infrastruktur Jalan yang Semrawut di Kota Serang

Walikota Curhat Soal Infrastruktur Jalan yang Semrawut di Kota Serang

Walikota Serang Syafrudin menerima reses dari anggota DPRD Banten.

 

SERANG – Sejumlah anggota DPRD Provinsi Banten melakukan reses di ruang Setda Pemkot Serang, Selasa (27/11/2019) di antaranya Komisi IV Jueni M Rohis, Komisi I Encop Sopia, Komisi V Furtasan Ali Yusuf. Walikota Serang Syafrudin berharap para wakil rakyat tersebut dapat menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Serang.

“Kedatangan mereka tujuanya menyerap aspirasi dari Pemkot dan banyak hal-hal yang diutarakan yang menjadi PR-PR provinsi terutama jalan Syeh Nawawi yang masih sebagian belum dibebaskan dan masih tersisa dan ada juga baru digusur sehingga wajah jalan Syeh Nawai ini semrawut,” ujarnya usai menghadiri reses.

Kemudian dikatakan Syafrudin, jalan dari Ciceri menuju Ciracas sampai ke Kepandaen belum selesai. “Jadi ini yang belum selesai ini nampaknya membuatnya kebingungan karena penataan kota ini dilihat dari penataan jalan terutama jalan provinsi dan protokol.”

Sementara itu, anggota Komisi V DPRD Banten Furtasan Ali Yusuf mengaku akan memperjuangkan aspirasi pemkot Serang dan masyarakat Kota Serang.
“Nanti seluruh asprirasi dari walikota akan tertulis dan akan kita perjuangkan. Insha Allah dan kalau itu aspirasi masyarakat, akan kita perjuangkan sekuat tenaga kita,” ucapnya. (Dhe/Red)