Beranda Pemerintahan Walikota Cilegon Minta Disiplin Pegawai Ditingkatkan

Walikota Cilegon Minta Disiplin Pegawai Ditingkatkan

Walikota Cilegon Edu Ariadi saat memimpin apel awal bulan. (Usman/bantennews)

 

CILEGON – Walikota Cilegon Edi Ariadi meminta para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Cilegon lebih disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Orang yang tidak mempunyai sikap disiplin pribadi sangat sulit untuk mencapai tujuan, maka dari itu setiap pribadi mempunyai kewajiban untuk membina sikap disiplin tersebut melalui latihan, baik di lingkungan pekerjaan maupun di masyarakat dan di rumahnya,” ujar Edi saat apel bersama awal bulan di halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin (3/2/2020).

Apel ini diikuti Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Sekertaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati, seluruh kepala Dinas/Badan se-Kota Cilegon, Kepala Bagian/ Badan, Camat se-Kota, Kepala Seksi, Lurah dan Pegawai Pemkot Cilegon ini.

Apel ini juga merupakan salah satu kegiatan awal bulan yang dilaksanakan gunakan memberikan arahan kepada abdi negara dalam satu bulan kedepan.

Lebih lanjut Walikota Cilegon menyampaikan, sikap disiplin pribadi seorang ASN di dalam bekerja, tercermin dalam kedisiplinan penggunaan waktu, baik waktu dalam bekerja, kapan harus masuk dan pulang kerja ataupun waktu dalam mengerjakan tugas, serta mentaati tata tertib atau yang lainnya.(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini