Beranda Pemerintahan Walikota Cilegon Minta ASN Netral di Pemilu 2019

Walikota Cilegon Minta ASN Netral di Pemilu 2019

Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto : Gilang)

CILEGON – Walikota Cilegon, Edi Ariadi meminta kepada para pegawai di lingkungan Pemkot Cilegon untuk menjaga sikap netral pada Pemilu 2019. Itu dikatakan Edi saat menjadi inspektur pada Apel Pagi bersama awal bulan di lingkungan Pemkot Cilegon di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (4/3/2019).

Edi mengatakan, berdasarkan surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia perihal pelaksanaan netralitas bagi ASN pada penyelenggaraaan legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, maka ASN diminta untuk bertindak netral.

“Saya tak pernah bosan mengimbau agar seluruh ASN di lingkungan Pemkot Cilegon untuk tetap menjaga sikap netralitas pada penyelenggaraan Pemilu 2019 ini,” ujarnya.

Edi juga mengatakan bahwa selaku Korp Pegawai Negeri Sipil di Kota Cilegon harus menjadi garda terdepan untuk membela kepentingan daerah demi mewujudkan masyarakat Cilegon yang sejahtera.

“Dengan diiringi niat tulus dan keikhlasan untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, saya yakin kita bisa membangun dan meningkatkan semangat dan motivasi dalam bekerja,” ungkapnya.

Selain itu, Edi juga mengajak kepada pegawai di lingkungan Pemkot Cilegon untuk tetap konsentrasi terhadap pekerjaan yang sudah disusun dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Masih ada beberapa mega proyek yang belum terselesaikan diantaranya Jalan Lingkar Utara (JLU), stadion sport center, dan Pelabuhan Warnasari serta pelaksanaan pengendalian banjir, maka dari itu mari kita bekerjasama konsentrasi dalam menyelesaikannya untuk menyejahterakan masyarakat Kota Cilegon,” ajaknya.

Edi juga meminta kepada ASN di Kota Cilegon untuk pasang badan terkait Pembangunan yang sedang dilakukan.

“Saya minta kepada ASN untuk siap masang badan terkait pembangunan yang sedang kita lakukan, adanya kritikan jangan membuat kita down dalam melakukan niat baik dalam pembangunan Kota Cilegon ini, yang terpenting kita kerja, kerja dan kerja, karena nantinya apabila Pembangunan ini sudah jadi, maka dampaknya akan dapat dirasakan oleh anak cucu kita yang akan datang,” tegasnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini