Beranda Pemerintahan Walikota Cilegon Minta ASN Jaga Kekompakan dalam Bertugas

Walikota Cilegon Minta ASN Jaga Kekompakan dalam Bertugas

Walikota Cilegon Edi Ariadi dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati saat kegiatan Apel awal bulan Agustus

CILEGON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melaksanakan apel awal bulan Agustus 2019 di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (5/8/2019).

Apel bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Cilegon. Pada kesempatan itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi berlaku sebagai pembina upacara.

Walikota Cilegon Edi Ariadi dalam pidatonya mengatakan, apel awal bulan merupakan wadah untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat secara bersama-sama membangun pemerintahan yang responsif dan tertib dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Hal ini tentunya akan mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, disamping itu juga yang paling terpenting adalah kekompakan dari seluruh elemen Pemkot Cilegon yang harus dikuatkan,” ujarnya.

Selain itu,  Edi mengungkapkan bahwa Kota Cilegon berhasil meraih dua penghargaan Kota layak anak tingkat madya yang didapatkan dari kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI, dan penghargaan Top 99 Pelayanan Publik yang didapatkan dari Kemenpan-RB.

“Kedua penghargaan ini merupakan buah dari dedikasi dan kerja keras yang harus kita apresiasi bersama, semoga setalah mendapatkan TOP 99 bisa maju ke tingkat 45 jikalau kita bisa memberikan satu inovasi yang maksimal dan optimal terhadap pelayanan insyallah kita bisa naik di rangking selanjutnya,” ungkapnya.

Di depan seluruh OPD yang hadir pada apel pagi tersebut, Edi minta kekompakannya dari semua para pegawai Pemkot Cilegon dalam melaksanakan pekerjaannya.

“Saya minta kekompakannya dari semua pegawai di sini, semuanya harus bersatu padu dan jangan sampai ada yang namanya golongan kanan dan kiri, sekali lagi saya harapkan semuanya kompak bersama dalam melaksanakan apa yang menjadi cita-cita kita untuk memajukan Kota Cilegon tercinta, dan yang sudah tertuang pada RPJMD kita priode tahun 2016-2021,” pintanya.

Diakhir pidatonya Edi ingatkan semua ASN Pemkot Cilegon supaya terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengingatkan kembali bahwa kita adalah pelayan masayarakat, dan ini semua sudah menjadi tugas dan kewajiban kita untuk melayani masyarakat. Oleh karena itu, mari kita menjadikan orientasi pemberian pelayanan kepada masyarakt sebagai prioritas utama pekerjaan kita demi kemajuan Kota Cilegon yang kita cintai bersama,” tuturnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini