Beranda Pemerintahan Walikota Cilegon Desak OPD Fokus Laksanakan Program Kerja

Walikota Cilegon Desak OPD Fokus Laksanakan Program Kerja

Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melaksanakan Apel Bersama awal bulan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) - foto istimewa

CILEGON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melaksanakan Apel Bersama awal bulan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Cilegon yang bertempat di halaman Kantor Walikota Kota Cilegon, Senin (2/3/2020).

Dalam apel tersebut, Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengajak kepada OPD Kota Cilegon untuk meningkatkan dan memfokuskan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya sangat mengharapkan kegiatan-kegiatan kedepan berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, ditingkatkan, perhatikan, fokus, ketelitian, pengendalian dan termasuk pengawasan internal,” ungkapnya.

Selain itu, Edi meminta kepada OPD Kota Cilegon khususnya untuk para pejabat struktural dan pelaksanan agar dapat memahami betul tentang tugas yang sudah di tetapkan.

“Saya meminta kepada setiap pejabat structural dan pelaksana agar memahami betul tugas-tugas yang harus diselesaikan dan saya minta hasil akhir capaian kinerja tahun ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini