Beranda Pemerintahan Walikota Cilegon : ASN yang Kerja Melempem Bakal Dipindah

Walikota Cilegon : ASN yang Kerja Melempem Bakal Dipindah

Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto : Gilang)

CILEGON – Walikota Cilegon Edi Ariadi menyatakan bahwa pihaknya bakal tegas dalam melaksanakan rotasi mutasi pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dia menegaskan bahwa bagi pejabat atau ASN yang kinerjanya tak maksimal bakal mendapatkan perhatian khusus dan dipindahkan.

“Pejabat atau ASN yang kerjanya melempem saya pastikan dipindah. Saya yakinkan bakal tegas,” ujar Edi kepada wartawan, Kamis (21/3/2019).

Dia menyatakan bahwa Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkot Cilegon saat ini sedang bekerja dan memproses penempatan para pejabat dan ASN.

“Kan imbauan dari Kemenpan-RB rotasi mutasi jabatan itu setelah Pileg dan Pilpres 2019. Sekarang Baperjakat sedang bekerja,” ucapnya.

Dia menuturkan bahwa memang saat ini banyak kekosangan di setiap OPD. Kata Edi, ada sekitar 95 jabatan kosong yang perlu segera diisi.

“Ada juga penghapusan UPTD juga. Jadi kita bekerja keras supaya penempatan pegawai sesuai dengan kemampuannya,” imbuhnya. (Man/Red)