Beranda Peristiwa Walikota Cilegon : Alhamdulillah, Pergantian Tahun Baru Minim Kerumunan

Walikota Cilegon : Alhamdulillah, Pergantian Tahun Baru Minim Kerumunan

Walikota Cilegon, Edi Ariadi saat mengunjungi pos pantau di perempatan ADB. (Gilang)

CILEGON – Walikota Cilegon Edi Ariadi mengapresiasi kerja seluruh pihak dalam mengantisipasi adanya kerumunan masyarakat jelang detik-detik pergantian tahun baru 2021.

“Seperti pos pemantau satuan pengamanan yang kita tempatkan di sini, itu kan untuk memantau dan memastikan (tidak ada kerumunan), karena kan di sekitarnya ada Alun-alun yang memang sengaja kita tutup dan sebelahnya lagi kan ada Transmart,” ujar Edi usai mengunjungi pos pantau di perempatan ADB Cilegon, Kamis (31/12/2020) malam.

Edi yang didampingi Ketua DPRD Cilegon, Endang Efendi menilai, adanya kesadaran masyarakat atas ancaman Covid-19 dan pentingnya menegakkan protokol kesehatan menjadi alasan lainnya sehingga masyarakat menghindari adanya kerumunan.

“Terus cuacanya juga mendukung ya, karena hujan. Dan saya berterima kasih kepada masyarakat Cilegon. Selamat tahun baru, mari kita bangun Cilegon ke arah yang lebih baik,” katanya.

Lebih jauh, Edi juga mengatakan bahwa pemerintah daerah melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 akan terus meningkatkan pemantauan selama libur panjang tahun baru untuk memastikan tidak adanya kerumunan warga. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini