Beranda Peristiwa Walikota Berharap Kerja Sama TNI dan Pemkot Cilegon Terus Ditingkatkan

Walikota Berharap Kerja Sama TNI dan Pemkot Cilegon Terus Ditingkatkan

Kodim 0623 Kota Cilegon menggelar acara Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 yang berlokasi di Markas Kodim 0623 Kota Cilegon

CILEGON –  Kodim 0623 Kota Cilegon menggelar acara Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 yang berlokasi di Markas Kodim 0623 Kota Cilegon, Kamis (23/7/2020).

TMMD merupakan salah satu wujud bakti TNI yang mempunyai program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan departemen, lembaga pemerintahan non departemen dan pemerintah daerah serta bangsa lainnya, dimana dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan yang terisolasi perbatasan, daerah kumuh perkotaan serta daerah yang terkena bencana.

Dalam kegiatan tersebut mempunyai sasaran di antaranya pembukaan badan jalan 1,8 kilometer pengerjaan sstu unit jembatan rehab, satu unit rumah tidak layak huni pembuatan 5 unit jamban pengecatan masjid pembangunan satu unit pos kamling pembagian sembako dan pelaksanaan baksos kesehatan dan KB.

Pada kesempatan itu, Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD di Kota Cilegon.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Cilegon menghaturkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD ini, semoga tujuan pelaksaan ini bisa tercapai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi juga berharap kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dengan TNI bisa dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi di masa depan.

“Saya berharap kerja sama yang terjalin antara Pemerintah Kota Cilegon dengan TNI yang telah berjalan dengan baik selama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi di masa depan,” jelasnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini