Beranda Advertorial Wali Kota Serang Apresiasi Peran Aktif Insan Pers

Wali Kota Serang Apresiasi Peran Aktif Insan Pers

Walikota Serang Syafrudin. (IST)

SERANG – Sebagai garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, peran Pers dinilai sangat penting. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Serang Syafrudin saat memberikan sambutannya pada acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) di Aula Gedung Juang 45, Kota Serang (9/2/2022).

Syafrudin juga menyampaikan, PWKS sangat berperan penting dalam pembangunan Kota Serang, peran aktif PWKS dalam pengawalan pembangunan di Kota Serang.

“Kemudian kritisi yang diberikan oleh PWKS ini merupakan salah satu masukan yang sangat luar biasa untuk perbaikan dalam rangka menunjang visi misi Wali Kota dan Wakil Walikota Serang,” ucapnya.

Ketua PWKS Muhammad Tohir memberikan cindera mata kepada Walikota Serang Syafrudin.

Selanjutnya, Syafrudin berharap dengan dilaksanakannya Hari Pers Nasional tahun 2022 oleh PWKS, insan Pers dapat terus menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada Masyarakat Kota Serang.

“Semoga dengan Hari Pers Nasional pada hari ini insan Pers tetap berjaya terus berkiprah demi kemajuan bangsa terutama kota Serang,” ucapnya. (Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ