Beranda Pilkada Serentak 2020 Waktu Kampanye Tersisa Satu Bulan Lagi, Helldy Gencar Turun ke Masyarakat

Waktu Kampanye Tersisa Satu Bulan Lagi, Helldy Gencar Turun ke Masyarakat

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuni Pentamarta saat baru tiba di KPU Cilegon. (Gilang)

CILEGON – Calon Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyatakan saat ini pihaknya mulai lebih fokus untuk menyusun strategi dalam pemenangan Pilkada Cilegon 2020.

Apalagi waktu yang tersisa untuk berkampanye turun ke masyarakat hanya sekitar satu bulan lagi. Sehingga dia memanfaatkan betul waktu tersebut.

Dia juga mengaku untuk lebih konsentrasi pada Pilkada, pihaknya juga menyudahi karirnya sebagai Kepala Tunas Toyota Cilegon.

“Ini kan sudah sebulan lagi, jadi saya harus mulai konsentrasi. Kecintaan saya terhadap masyarakat Cilegon tentunya melebihi daripada kecintaan saya terhadap pekerjaan saya,” ujarnya, Jumat (6/11/2020).

Helldy menyatakan Pilkada Cilegon 2020 ini adalah saatnya mengabdi untuk Cilegon dan memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Jadi saya manfaatkan betul waktu yang masih satu bulan ini. Untuk bisa meraih ini semua kan selama ini kurang lebih 12 tahun saya lalui, 2010 pernah nyalon, 2015 mau nyalon tapi gagal, saat ini dan di sisa waktu ini saya harus fokus dan konsentrasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

(Man/Red)