Beranda Olahraga Wakil Walikota Tutup Turnamen Sepakbola B2GPS U-17 League

Wakil Walikota Tutup Turnamen Sepakbola B2GPS U-17 League

1330
0
Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin menyerahkan penghargaan kepada finalis Turnamen Sepakbola Piala Walikota. (Foto istimewa)

SERANG – Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin menghadiri acara penutupan turnamen sepak bola B2GPS U-17 League Piala Walikota Serang Tahun 2020 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Selasa (4/8/2020).

Subadri mengapresiasi kepada para panitia dan peserta  yang telah bekerja keras menyukseskan turnamen tersebut. Ia berharap, turnamen tersebut bisa melahirkan bibit atlet untuk lebih berprestasi di tingkat lebih tinggi.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia dan tentunya para peserta yang sudah mengikuti turnamen ini,” katanya, melalui rilis yang diterima BantenNews.co.id.







Subadri menyampaikan selamat kepada peserta yang berhasil kepada pemenang turnamen. Ia berharap para pemenang terus berlatih dan meningkatkan prestasi.

Kepada para peserta yang belum berhasil mendapatkan juara di tahun, Subadri berharap ini bisa tetap semangat dan mencoba lagi.

“Teruntuk para peserta yang memang belum mendapatkan juara tahun ini teruslah bersemangat dan berlatih agar bisa tetap menjadi yang terbaik dan tentunya bisa mendapatkan juara di tahun selanjutnya,” katanya. (Ink/Red)