Beranda Pemerintahan Wakil Walikota Tangerang Minta Camat dan Lurah Pastikan Penerapan 3M

Wakil Walikota Tangerang Minta Camat dan Lurah Pastikan Penerapan 3M

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin membagikan masker gratis pada perwakilan RW di Kecamatan Karang Tengah, Selasa (27/10/2020)

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin meminta jajaran camat dan lurah terlibat langsung dalam upaya penerapan Protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) di Kota Tangerang. Hal tersebut diungkapkan Sachrudin saat menghadiri Pembagian Bantuan Masker Gratis di wilayah Kecamatan Karang Tengah, Selasa (27/10/2020).

Sachrudin meminta jajaran camat dan lurah bisa memastikan penerapan protokol kesehatan 3M dan pendistribusian masker yang diberikan selama masa pandemi agar lebih tertata.

“Jangan kendor dan terus semangat, karena semangat adalah modal hidup kita. Pastikan masyarakat menerima bantuan maskernya dan terus sosialisasikan penerapan 3M,” katanya saat memberi sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin juga meminta RW menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga lingkungan terlebih saat musim hujan seperti ini.

“Jangan ada sampah yang menyumbat saluran air dan buang sampah pada tempatnya. Selain itu, gotong royong harus ditumbuhkan untuk meningkatkan kebersamaan warga dalam menjaga lingkungan masing-masing,” pungkasnya.

Diketahui, Pembagian Bantuan Masker Gratis diberikan secara simbolis kepada tujuh orang perwakilan RW yang hadir dari total 74 RW di Kecamatan Karang Tengah dengan total kebutuhan masker sebanyak 37 ribu masker.

(Wan/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini