Beranda Pemerintahan Wakil Walikota Tangerang Ajak Pemuda Sosialisasikan 3M

Wakil Walikota Tangerang Ajak Pemuda Sosialisasikan 3M

511
0
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin ikut menanam bibit produktif dengan pemuda dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda, Sabtu (24/10/2020).

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin meminta para pemuda berperan dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 di Kota Tangerang. Salah satu yang bisa dilakukan yakni dengan ikut menyosialisasikan penerapan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sachrudin mengaku terus mengingatkan pemuda agar terus menjadi ujung tombak dalam memutus mata rantai Penularan Covid-19 dengan disiplin menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari.

“Bantu ingatkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun,” katanya saat menghadiri penanaman bibit dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda bersama KNPI dan Kelompok Pemuda Tani Ulil Albab, Poris Gaga Baru, Kecamatan Batuceper, Sabtu (24/10/2020).



Dalam kesempatan itu, Sachrudin juga memotivasi pemuda agar terus bermanfaat di tengah lingkungan masyarakat.

“Salah satunya seperti yang dilakukan saat ini, menanam 400 bibit tanaman produktif dan hasilnya akan diberikan kepada masyarakat,” ungkap ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu.

Diketahui, dalam penanaman bibit ketahanan pangan tersebut beberapa bibit tanaman produktif berupa cabe tomat, jage merah, terong, serta budidaya ikan lele dilakukan.

(Wan/Red/SG)